Cokelat Valentine - Katakan Cinta dengan Cokelat Hari Kasih Sayang Istimewa.

Cokelat Valentine - Katakan Cinta dengan Cokelat 

Saatnya hari Valentine saatnya beri kado cokelat untuk si dia yang kamu sayangi, kasihi dan sukai.

Untuk kamu yang lagi naksir seseorang pas sekali kasih cokelat kata unik dengan kalimat cinta spesial buatanmu sendiri, dijamin tidak ada yang nyamain kata-katanya, buat si dia kesengsem dan naksir balik kamu dan menerima cintamu.
Untuk kamu yang sudah berpacaran kini saatnya mempererat jalinan kasih sayang kalian denan kado cinta pas di hari Valentine ini, bikin dia lebih lengket sama kamu dengan ucapan unik dari kamu khusus untuknya dalam bentuk cokelat kata.

Bukan untuk yang lagi naksir dan pacaran saja, untuk Anda-anda yang sudah menikah pun tidak ada salahnya berikan hadiah cokelat di hari kasih sayang ini, buat pasanganmu tetap cinta padamu di hari istimewa ini, tambah mesra hubungan Anda dengan cokelat unik pemersatu perasaan kalian.

Yuk pesan sekarang jauh hari sebelum hari Valentine tiba, supaya si dia mendapatkan cokelatmu tepat waktu.





WA 081287770680

Produk cokelat pre order, proses pebuatan sekitar 2 hingga 3 hari tergantung antrean dan banyaknya pesanan.

#cokelatvalentine #valentine #harikasihsayang #14februari

Cokelat Kata Ucapan Valentine dalam toples plastik pipih besar isi banyak Rp. 170.000,- (tanpa isian) dan Rp. 190.000,- (dengan isian)



Pilihan tepat untuk menyatakan rasa suka Anda pada Dia dengan cokelat berbentuk tulisan custom yang dapat kamu tentukan sendiri, tidak hanya ucapan Selamat Valentine tapi bisa juga pernyataan Cinta kamu.

Isi Banyak 70an Cokelat Praline.

Cokelat Kata dalam toples ini terdiri dari dua tumpuk cokelat praline, yang bagian atas berbentuk kata-kata dengan onamen cookelat bentuk bunga.

Tumpukan bagian bawah adalah cokelat praline polos bentuk kerang tanpa ornamen, seperti contoh di bawah ini.

Kamu bisa pilih tanpa isian atau dengan isian, jika tanpa isian maka cokelatnya hanya berupa full cokelat dark atau milk, sedangkan jika dengan isian maka cokelatnya akan diisi dengan kacang mede, kacang almond, kismis, selai kacang atau selai stroberi, silakan konfirmasi dulu sebelum memesan.







Cokelat Kata Ucapan Valentine dalam boks karton tutup mika isi 32+ pcs cokelat praline, harga Rp. 110.000,-


Untuk pilihan kedua Cokelat Valentine adalah cokelat kata dalam kotak karton warna emas dengan penutup plastik mika, isi dari kemasan kotak ini adalah 32+ butir cokelat praline dengan bentuk huruf dan ornamen cinta yang bisa kamu pilih kata-kata dan hiasannya.







Comments